Telah hadir kembali Propolis kemasan 6ml

Sahabatku… tampaknya perlu dicermati nih….
Manusia itu jatah Glukosanya cuman 2 sdt (sendok teh) sehari.

Tapi kita makan dari pagi, siang, sore, malam bersama teman-teman cemilan karbo lainnya.

Insulin itu akan sibuk mengolah Glukosa dari karbo yang masuk, supaya gula darah tetap dibawah 100.

Karena engga mungkin manusia ada kadar gula darahnya sampe 1000-2000-30000mg/dl.

Karena insulin-lah, kita dapat terselamatkan dari kadar Glukosa dalam darah yang berlebihan.

Glukosa yang dimasukin secara gila-gila’an akan membuat insulin yang bekerja, juga gila-gila’an!!

Akhirnya Pankreas-pun dipaksa terus menerus untuk dapat menghasilkan insulin.

Tapi karena karbo nya engga mau berenti dimasukin sama manusia (padahal jatah tubuh hanya 2 sdt aja seharinya).

Insulin ngomong gini :
“Waduuh… Glukosa masuk terus nih, olah dia! Jadikan energi!!!”

Nah, mulai deh berubah tuh Glukosa jadi metabolisme, yang dipake jadi sumber energi.

Eh manusianya diem, ga mau gerak, ga mau Olahraga, ga aktif, kerjanya duduk dikantor, tiduran dirumah, boro-boro jalan, naik tangga aja pengen pake eskalator.

Sumber energi-nya ngga pernah dipake… Tapi karbo masuk terus.

Insulin jadi bingung
Kemana-in lagi ni .. ?

“Masukin ke fat cell! Jadikan Body fat! Jadikan lemak tubuh, trus simpen disitu,
di “gudang” penyimpanan.”

Jadilah itu lemak gembyar-gembyor, blewer-blewer, melambai-lambai, diperut dan beberapa tempat lainnya..

Eh, tapi karbo-nya masuk terus 😔

Insulin makin bingung.
Fat Cell udah engga mau nerima lagi.

Dia kata: “Ogah! Gue udah cape, alihkan lagi aja ke yg lain. Gue udah nolak!!”

Insulin lalu ngincer ke liver, maka dialihkan-lah kesitu.

Kata liver :
“Eeh, Aku-kan cuma bisa nampung 100-150gr Glycogen aja..
Apa-apa’an nih ngirim glukosa segini banyak??!! Over Capacity niii gw 🙀

Akhirnya Liver-pun kerja keras juga mati-mati’an, untuk berusaha mengolah Glucose yang dioper kesana.

Padahal daya tampung disana cuman sedikit, dia olah itu Glucose ke Tryglicerid.

Melalui proses de novo lipogenesis
Jadilah itu Trigleserid tinggi dan liver diselimutin oleh lemak yg namanya FATTY LIVER

Ngeri Broo… 🙀🙀

Liver-pun akhirnya bermasalah, sudah pasti Empedu ikut kena imbasnya, jadi deh masalah baru..
Masalah di Empedu!!

Ketika sudah BANYAK sekali problem ditubuh, Fatty Liver, Batu Empedu, TG tinggi, itu semua adalah indikasi *HYPERGLICEMIA* yg artinya itu kadar glukosa dalam darah ketinggian pisan..
_Plis deh ah.._

Insulin lelah, selelah-lelah untuk mengolah Glukosa..

Udah bingung si Insulin..
Mau dikemanain lagi ini Glukosa?”

Tapi emang manusianya, yang ngga bisa berenti makan karbo dan masukin glukosa terus..!!

Maka insulinnya RESIST!!

Udah engga mau, udah cape, udah ngambek, sambil teriak:
_”HAYATI LELAH BAAANG!!!”_

_*BOOM!!!*_
Akhirnya Insulin Resistance..

Hasil dari insulin resistance iu menjadi HYPERinsulinemia, pankreasnya ngambek, ngadat, akhirnya.. _Turun mesin!!_

Yang Diabets type 1, Pankreas udah ngga mampu menghasilkan insulin lagi, tapi manusianya masih “maksa” in masukin karbo terus!!

Akhirnya solusinya itu, insulin disuntikin kedalam perut, biar bisa ngolah glukosa. _Paksa terus!!!_

Ternyata..
Betapa manusia itu senang menzhalimi dirinya sendiri..

Allah udah ngasih batasan.

Aturan pada manusia yang berpuasa dan yg makan hanya 1/3 lambung.

“`Yuk.. Mulai lah atur Pola Makan KITA“`

👆Artikel di atas👆 adalah gambaran gimana kerja salah satu organ tubuh yaitu *pankreas*, padahal masih banyak organ tubuh yang lain nya yang bekerja ekstra keras di dalam tubuh kita..
Selain mengatur *pola makan*, ada baiknya di bantu dengan konsumsi makanan kesehatan berupa herbal. Saat ini sudah banyak pilihan herbal yang berfungsi sebagai makanan kesehatan untuk merawat dan menjaga fungsi organ tubuh.
Salah satu diantaranya dan saya sudah lama berkecimpung di dalam nya adalah herbal *propolis*…
Berkenaan dengan artikel di atas, cara kerja propolis yaitu dengan langsung memperbaiki organ tubuh *pankreas* yang terganggu fungsinya dengan tidak maksimal dalam memproduksi *insulin*.
Dengan mengkonsumsi *propolis* secara rutin, maka *pankreas* akan berfungsi normal dalam memproduksi *insulin*. Dengan begitu semua permasalahan keluhan kesehatan in sha Alloh dapat tertangani dengan baik.. Artinya membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit..
Pemesanan *propolis* bisa menghubungi nomor kontak 085959540892 (SMS/WA)

*Pesan Segera* mumpung ada promo !!
Info lebih lanjut hubungi nomor kontak di atas.
_Terimakasih_

*Kini telah hadir kembali…*
“`PROPOLIS botol kecil, kemasan 6ml“`
Harga : Rp.125.000,- /botol
*Diskon* untuk pembelian 7 botol (1 kotak), hanya Rp.800.000,-

 

Berminat hubungi :
*Slamet Haryanto*
085959540892 (SMS/WA/TELEGRAM)

Iklan

MeliaPROPOLIS penyembuh ajaib

Nama    : Rika Indrasari

Alamat  : Kp.Ciapus Rt005/02 No.30 Ds. Sukamakmur Bogor Ja-Bar

No.HP : 081804976110

Awal saya kenal propolis, karena anak saya yang pertama (perempuan 9tahun) menderita asma dan pada saat itu sedang batuk parah selama 3 bulan tidak ada perubahan. Padahal sudah diberi obat batuk warung dari yang murah sampai yang mahal. Dan sudah juga di bawa ke Puskesmas, bahkan ke dokter juga berkali-kali.

Sampai akhirnya suami saya pulang membawa 1 botol meliapropolis, yang katanya dipinjamkan oleh teman lamanya (kalo pinjam, berarti harus dikembalikan donk..??!!??). Kemudian anak saya yang batuk itu saya kasih minum propolis, 3tetes 3X sehari. Tiga hari kemudian, Alhamdulillah batuk anak saya sembuh. Dan setelah konsumsi 4botol propolis…Alhamdulillah, penyakit asmanya juga ikutan sembuh.

4botol itu saya dapatkan dengan membeli 1pak isi 7botol (karena suami saya harus mengembalikan yang 1botol). Selain anak pertama saya, kedua adiknya juga mengkonsumsi propolis.

Si bungsu yang usianya baru dua tahun, sembuh dari sakit flek paru-paru. Kakaknya, anak saya yang kedua, sembuh dari gagap bicara.

Masih banyak kesaksian keluarga saya yang Alhamdulillah sembuh setelah konsumsi propolis:

1. Ibu saya sakit asam urat dan darah tinggi

2. Suami saya sering masuk angin dan gampang sakit

Syukur kami pada Allah SWT yang telah mengangkat penyakit kami melalui konsumsi propolis dan kepada teman suami saya yang telah memperkenalkan propolis.

Ada propolis di rumah sama seperti punya apotik sendiri.