Oleh: Slamet Haryanto | Januari 19, 2015

Bahaya Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu/Murah

Banyak Melia Propolis Palsu dipasaran yang diproduksi dengan tidak memiliki standar kesehatan. Bahkan propolis yang mereka buat dicampur dengan zat kimia dan alkohol yang berbahaya bagi kesehatan. Kami telah menemukan Melia Propolis Palsu di daerah Jakarta yang mengandung Betadine, dimana itu zat berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia, di Kota lain saya menemukan Melia Propolis Palsu mengandung pengawet kain yang juga sama bahayanya bagi tubuh manusia.

Jika anda membeli dari kami Leader dan Member PT. Melia Sehat Sejahtera, barang akan dijamin 100% asli karena harga jual kami sesuai dengan ketetapan perusahaan dan barang 100% aman karena dijamin oleh BPOM RI dan berstandar GMP dari WHO/PBB.

Kerugian anda membeli Melia Propolis Palsu diantaranya:
Anda tidak akan mendapatkan kualitas Melia Propolis Asli, dimana penyakit anda bukan sembuh malah kambuh. Anda membuang uang percuma dengan membeli propolis murah/palsu, karena anda tidak mungkin mendapatkan khasiat yang diinginkan. Mengkonsumsi Melia Propolis Palsu sama dengan anda membunuh diri anda sendiri, karena kandungan didalamnya mengandung zat kimia berbahaya. Membeli melia Propolis Murah/Palsu tidak dijamin oleh BPOM dan semua resiko anda tanggung sendiri.

Penjelasan singkat mengenai maraknya beredar Melia Propolis palsu…
Keberadaan Melia Propolis palsu ini sudah amat meresahkan masyarakat.
Karena sudah banyak yang menjadi korban dan terkena dampak negatifnya…
Kalau hanya sekedar tidak berkhasiat mungkin tidak apa-apa… Tapi ini sudah membahayakan…
Ditemukan kasus adanya yang mengalami penyakitnya bertambah parah bahkan ada yang sampai mengalami kebutaan.
Maka kami (perusahaan dan member MSS) menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar memastikan membeli Melia Propolis hanya kepada member aktip.

Kenapa Melia Propolis di palsukan ?
secara logika sederhana hal ini bisa dijelaskan.
1. krn MeliaPropolis laku keras, sehingga banyak pihak yg ingin mengambil keuntungan dengan jalan pintas..
2. seperti kita ketahui bersama, produk apapun kalo laris manis pasti di palsukan…

Terus kenapa jika yang jual bukan member aktip pasti palsu ?
ini juga dengan logika sederhana bisa di jawab :
MeliaPropolis harga resmi dari perusahaan adalah 605rb. Artinya setiap orang/member yg ingin memilikinya pasti beli dgn harga 605rb…
Jika beli dengan 605rb….kira2 siapa yg mau rugi dengan menjual di bawah itu…?
Sementara itu penjelasan singkat dari kami.. Untuk info lebih lanjut bisa bertemu dengan member yang bersangkutan..

Dapatkan Melia Propolis Asli di kami dengan harga yang oke sesuai dengan ketetapan perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera:

Harga Eceran Rp. 110.000,- per botol, tapi kami kasih discount jika anda membeli 2 botol keatas dengan harga Rp. 100.000,- per botolnya.Harga Paketan Rp. 770.000,- per paket, tapi kami kasih discount jika anda beli 2 paket atau lebih dengan harga Rp. 700.000,- per paketnya

Pembayaran Melalui Transfer Bank BCA 0950578254, an. Slamet Haryanto, Barang dikirim via JNE

Order Produk Hub: 085959540892
SMS/WA/LINE

Iklan
Oleh: Slamet Haryanto | Januari 17, 2015

Bersama Komunitas MSS, Anda tidak bekerja sendirian.

Apakah Anda adalah..
~ Anak muda yang sedang sibuk sekolah/kuliah
~ Sarjana yang sedang menunggu panggilan kerja
~ Ibu rumah tangga yang mengurus anak dan suami
~ Ibu rumah tangga yang sibuk ngantor
~ Pegawai kantoran yang kerja pagi sampai sore dan memiliki rutinitas
~ Sedang mencari pekerjaan atau bisnis yang LUAR BIASA dan dimulai dengan modal yang terjangkau?

Apapun latar belakang anda..
Pria maupun wanita, Karyawan, Mahasiswa, Profesional…
Jika anda memiliki impian dan keinginan seperti..
~ Ingin memiliki penghasilan tambahan harian, mingguan maupun bulanan..
~ Ingin bisa berpenghasilan tanpa harus menghadapi resiko gagal dan tekanan pekerjaan..
~ Ingin memiliki pekerjaan yang bisa selalu memberikan progress dari waktu ke waktu sesuai dengan impian anda..
~ Ingin memiliki banyak uang dan waktu untuk keluarga dan orang-orang tercinta..
~ Ingin memiliki bisnis dan pergaulan bisnis yang FUN, menyenangkan, dan positif?

Atau mungkin anda..
Memimpikan hal-hal seperti..
~ Mobil dan rumah pribadi..
~ Bisa jalan-jalan ke luar negeri gratis minimal setahun sekali..
~ Bisa beli gadget, baju dan tas branded..
~ Memiliki gaya hidup seperti yang anda impikan..
~ Bisa naik haji bersama keluarga..

Apapun impian anda..
Tidak perlu lagi takut untuk mewujudkannya, tidak perlu lagi bingung untuk memulainya, tidak perlu lagi susah membuat cara untuk menggapainya.
Sudah saatnya anda memilih untuk bergabung di Komunitas MSS.
Gabung dan mulailah untuk meraih impian anda!
ANDA TIDAK BEKERJA SENDIRIAN..
KAMI AKAN MEMBANTU ANDA SAMPAI SUKSES..
Sukses hanya milik PEMBERANI!

www.meliasehatsejahtera.com
twitter: @slametharyanto
instagram: @slamet.haryanto

Oleh: Slamet Haryanto | Desember 14, 2012

Kenapa MNI berubah nama menjadi MSS (Melia Sehat Sejahtera)

Kenapa MNI berubah nama menjadi Melia Sehat Sejahtera?

Sebelum anda berpikiran negatif, inilah jawabannya.. Karena di saat kita menjalankan bisnis melia, ada 3 Ancaman Utama di bisnis ini :

1. Ancaman yg pertama, dari perusahaan MLM lain yg masih eksis hingga saat ini. Semakin hari semakin banyak member dan leader dari MLM lain berpindah ke MNI dan menyebabkan MLM mereka sulit berkembang. Mereka akan menjelek”an dan mencari” kelemahan dan kesalahan” MNI dan memanfaatkan komunitas yg membenci MNI.

2. Ancaman kedua, dari mantan”keluarga besar MNI. Sudah lebih dari 60rb member dan leader MNI di delete karena :

• Mengotori “rumah” dengan invest dan bermain sistem

• Menjual produk murah di apotik, toko dan jalanan

• menipu downline

• sebab” lain yg merusak. Mereka akan menjelek”an MNI

3. Ancaman ketiga, cara prospek.

• Para leader dan member melakukan prospek dengan cara salah dan arogan

• melakukan prospek dengan sombong dan arogan

• menghina dan melecehkan pekerjaan/ profesi prospekan

• bermain sistem dalam sistem

Mereka akan sakit hati dan tersinggung lalu menjelek”an MNI.

Sadar atau tidak sadar, semakin hari komunitas anti MNI semakin banyak, dan ternyata sebagian besar itu disebabkan oleh member” yg masih mengedepankan dan menghalalkan segala cara untuk uang dan omset di bisnis melia, sehingga banyak yg tersinggung, benci, dan sebagainya. Karena yg bisa mengotori rumah kita (MSS) adalah penghuni rumah tsb bukan orng lain. Yg kita kejar bukan cuma uang di bisnis ini, tapi pembentukan karakter, menjadi seorang pemimpin, karakter yg jauh lebih baik, membantu orang” untuk mendapatkan solusi kehidupan dan membantu orang lain sukses, uang adalah hasil dari kita merubah diri jauh menjadi lebih baik dan hasil dari mensukseskan orang lain.

Jadi nama MNI dirubah menjadi MSS karena ingin meninimalisir 3 ancaman tersebut melalui pembentukan karakter” member yg baru, yg lebih sopan, santun, beretika, ramah, simpatik, profesional. Karena nama baik MSS ada di tangan kita, jadi jaga rumah kita dengan sebaik”nya.

Salam dahsyat!

Oleh: Slamet Haryanto | November 7, 2017

Telah hadir kembali Propolis kemasan 6ml

Sahabatku… tampaknya perlu dicermati nih….
Manusia itu jatah Glukosanya cuman 2 sdt (sendok teh) sehari.

Tapi kita makan dari pagi, siang, sore, malam bersama teman-teman cemilan karbo lainnya.

Insulin itu akan sibuk mengolah Glukosa dari karbo yang masuk, supaya gula darah tetap dibawah 100.

Karena engga mungkin manusia ada kadar gula darahnya sampe 1000-2000-30000mg/dl.

Karena insulin-lah, kita dapat terselamatkan dari kadar Glukosa dalam darah yang berlebihan.

Glukosa yang dimasukin secara gila-gila’an akan membuat insulin yang bekerja, juga gila-gila’an!!

Akhirnya Pankreas-pun dipaksa terus menerus untuk dapat menghasilkan insulin.

Tapi karena karbo nya engga mau berenti dimasukin sama manusia (padahal jatah tubuh hanya 2 sdt aja seharinya).

Insulin ngomong gini :
“Waduuh… Glukosa masuk terus nih, olah dia! Jadikan energi!!!”

Nah, mulai deh berubah tuh Glukosa jadi metabolisme, yang dipake jadi sumber energi.

Eh manusianya diem, ga mau gerak, ga mau Olahraga, ga aktif, kerjanya duduk dikantor, tiduran dirumah, boro-boro jalan, naik tangga aja pengen pake eskalator.

Sumber energi-nya ngga pernah dipake… Tapi karbo masuk terus.

Insulin jadi bingung
Kemana-in lagi ni .. ?

“Masukin ke fat cell! Jadikan Body fat! Jadikan lemak tubuh, trus simpen disitu,
di “gudang” penyimpanan.”

Jadilah itu lemak gembyar-gembyor, blewer-blewer, melambai-lambai, diperut dan beberapa tempat lainnya..

Eh, tapi karbo-nya masuk terus 😔

Insulin makin bingung.
Fat Cell udah engga mau nerima lagi.

Dia kata: “Ogah! Gue udah cape, alihkan lagi aja ke yg lain. Gue udah nolak!!”

Insulin lalu ngincer ke liver, maka dialihkan-lah kesitu.

Kata liver :
“Eeh, Aku-kan cuma bisa nampung 100-150gr Glycogen aja..
Apa-apa’an nih ngirim glukosa segini banyak??!! Over Capacity niii gw 🙀

Akhirnya Liver-pun kerja keras juga mati-mati’an, untuk berusaha mengolah Glucose yang dioper kesana.

Padahal daya tampung disana cuman sedikit, dia olah itu Glucose ke Tryglicerid.

Melalui proses de novo lipogenesis
Jadilah itu Trigleserid tinggi dan liver diselimutin oleh lemak yg namanya FATTY LIVER

Ngeri Broo… 🙀🙀

Liver-pun akhirnya bermasalah, sudah pasti Empedu ikut kena imbasnya, jadi deh masalah baru..
Masalah di Empedu!!

Ketika sudah BANYAK sekali problem ditubuh, Fatty Liver, Batu Empedu, TG tinggi, itu semua adalah indikasi *HYPERGLICEMIA* yg artinya itu kadar glukosa dalam darah ketinggian pisan..
_Plis deh ah.._

Insulin lelah, selelah-lelah untuk mengolah Glukosa..

Udah bingung si Insulin..
Mau dikemanain lagi ini Glukosa?”

Tapi emang manusianya, yang ngga bisa berenti makan karbo dan masukin glukosa terus..!!

Maka insulinnya RESIST!!

Udah engga mau, udah cape, udah ngambek, sambil teriak:
_”HAYATI LELAH BAAANG!!!”_

_*BOOM!!!*_
Akhirnya Insulin Resistance..

Hasil dari insulin resistance iu menjadi HYPERinsulinemia, pankreasnya ngambek, ngadat, akhirnya.. _Turun mesin!!_

Yang Diabets type 1, Pankreas udah ngga mampu menghasilkan insulin lagi, tapi manusianya masih “maksa” in masukin karbo terus!!

Akhirnya solusinya itu, insulin disuntikin kedalam perut, biar bisa ngolah glukosa. _Paksa terus!!!_

Ternyata..
Betapa manusia itu senang menzhalimi dirinya sendiri..

Allah udah ngasih batasan.

Aturan pada manusia yang berpuasa dan yg makan hanya 1/3 lambung.

“`Yuk.. Mulai lah atur Pola Makan KITA“`

👆Artikel di atas👆 adalah gambaran gimana kerja salah satu organ tubuh yaitu *pankreas*, padahal masih banyak organ tubuh yang lain nya yang bekerja ekstra keras di dalam tubuh kita..
Selain mengatur *pola makan*, ada baiknya di bantu dengan konsumsi makanan kesehatan berupa herbal. Saat ini sudah banyak pilihan herbal yang berfungsi sebagai makanan kesehatan untuk merawat dan menjaga fungsi organ tubuh.
Salah satu diantaranya dan saya sudah lama berkecimpung di dalam nya adalah herbal *propolis*…
Berkenaan dengan artikel di atas, cara kerja propolis yaitu dengan langsung memperbaiki organ tubuh *pankreas* yang terganggu fungsinya dengan tidak maksimal dalam memproduksi *insulin*.
Dengan mengkonsumsi *propolis* secara rutin, maka *pankreas* akan berfungsi normal dalam memproduksi *insulin*. Dengan begitu semua permasalahan keluhan kesehatan in sha Alloh dapat tertangani dengan baik.. Artinya membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit..
Pemesanan *propolis* bisa menghubungi nomor kontak 085959540892 (SMS/WA)

*Pesan Segera* mumpung ada promo !!
Info lebih lanjut hubungi nomor kontak di atas.
_Terimakasih_

*Kini telah hadir kembali…*
“`PROPOLIS botol kecil, kemasan 6ml“`
Harga : Rp.125.000,- /botol
*Diskon* untuk pembelian 10 botol (1 kotak), hanya Rp.1.000.000,-

*Khusus harga reseller*
Rp.800.000,- (10 botol)

*Harga Promo Reseller* s/d 31 Desember 2017
Beli 2 kotak (20 botol) hanya *Rp.1,2jt* ( harga normal *Rp.1,6jt* )
_Syarat dan Ketentuan berlaku_

Izin BPOM : POM TR 123663251
SERTIFIKAT Halal MUI
Diproduksi oleh PT Alomampa Persada, Bekasi.

Berminat hubungi :
*Slamet Haryanto*
085959540892 (SMS/WA/TELEGRAM)

Oleh: Slamet Haryanto | Desember 1, 2015

Manfaat Melia Propolis dan Melia Biyang

Oleh: Slamet Haryanto | November 18, 2015

Produk PT MSS

Produk2 PT. MSS terlaris dengan puluhan juta testimoni di seluruh nusantara..

1. Melia propolis terbuat dari daun muda poplar dan air liur lebah berfungsi untuk memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan & kebocoran saluran darah (1 tetes propolis setara dengan 500 buah jeruk),
Propolis bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit diantaranya :
Alergi, ambeien, amandel, anemia, asam lambung, batu ginjal, darah tinggi, darah rendah, HIV/ AIDS, kanker, kista, lumpuh, kolestrol, katarak, paru-paru, tumor, usus buntu, lupus Dll.

2. Melia biyang berasal dari kolostrum (susu awal sapi).
Manfaat dari melia biyang
* menghilangkan jerawat
* membesarkan payudara
* merapatkan vagina
* memperbesarkan penis
* membuat awet muda
* menghilangkan kolestrol
* meningkatkan kemampuan sex
* menurunkan berat badan
* menumbuhkan rambut yang botak

Penelitian Dr Daniel Rudman
“Penggunaan HGH selama 6 bulan secara teratur akan mampu memperlambat perubahan penuaan kurang lebih 20 tahun.”

Hebatnya Harga Melia Propolis dan Melia Biyang Walau Sangat Laku dan Terbukti Ampuh Bikin Sehat, Awet muda dan Sejahtera untuk semua Leader dan Membernya!
±12 Thn Sejak ada disini Harga tetap tidak pernah naik tapi perbedaannya sekarang PT. MSS Salah satu Perusahaan Pajak yg Taat membayar Pajak!

Melia Propolis dan Melia Biyang Dijual secara Eksklusif hanya Bisa Anda Dapatkan dengan menjadi Member dengan membeli di Stockist2 yg tersedia atau Di Member aktif!

Kalo membeli diluar itu, Kami nyatakan Palsu. Masa buat kesehatan dan penampilan pake yg PALSU? kan bahaya

Segera pesan yang asli…

12237040_1774367416123899_234829312_n

Alhamdulillah… Pesanan dari seluruh Indonesia.

Alhamdulillah… Pesanan dari seluruh Indonesia..

Oleh: Slamet Haryanto | Juli 2, 2015

Tidak ada salahnya bergabung bersama komunitas MSS

#setiaphari #orangbergabung #bisnismss
Bagaimana dengan Anda?
Tidak ada salahnya bergabung bersama kami? Tidak ada resiko sama sekali karena uang yang Anda keluarkan tidak hilang. Anda akan mendapatkan produk berkualitas yang harganya lebih daripada uang yang sudah Anda keluarkan. Artinya awal Anda bergabung sudah UNTUNG!!!
Bahkan Anda akan mendapat unit bisnis dengan peluang ratusanribu sampai jutaan rupiah setiap hari.
Atau setidaknya Anda memiliki informasi yang bisa Anda share / bagikan kepada #semuaorang . Informasi kesehatan dan informasi #solusidahsyat #kesembuhanpenyakit serta #infopeluangbisnis
Dengan begitu tentunya bisa menjadi ladang kebaikan buat Anda. Sekali lagi #tidakadasalahnya #bergabungmss.
Salam Dahsyaatttt

#mausehat #maukaya #mss #Meliapropolis #meliabiyang #HGH #meliasehatsejahtera #peluangbisnis #bisnismodalkecil #bisnis2015 #sembuh #obatsegalapenyakit #suksesbersama #komunitaspositif #peluangkerja #jualmeliapropolisasli #jualHGH #mahasiswa #pelajar #suksesmuda #diMSSinAza #idlineslametharyanto_1010
#supportsystem #esn

Oleh: Slamet Haryanto | Juni 8, 2015

Meliapropolis dan Meliabiyang

MELIA BIYANG/HGH & MELIA PROPOLIS Buat anda, keluarga teman dan kerabat anda yang membutuhkan!
Produk HERBAL
ALAMI & AMAN dari

PT Melia Sehat Sejahtera

** MELIA BIYANG/HGH **
Manfaat Melia Biyang
• Mengencangkan Kulit Wajah
• Mengencangkan &
Memperbesar Payudara
• Mengeluarkan minyak
KOLESTEROL
• Mengecilkan Perut
• Meningkatkan Vitalitas SEX
• Meningkatkan kekuatan
Tulang & Pembentukan Otot
• Meningkatkan Daya Ingat
• Menambah Stamina
Fisik & Mental
• Mempercepat proses
Penyembuhan serta
Meningkatkan Imunitas
• Membantu penyembuhan
Darah Tinggi atau Stroke
• Membantu mengembalikan
warna Rambut &
Pertumbuhannya
• Merangsang fungsi Organ2 Tubuh vital Jantung Hati Pankreas Limpa & Ginjal
•Memperbesar Mr P

MELIA PROPOLIS
Efek Melia Propolis pada Manusia
• Anti Infeksi, Radang,
Alergi & Kanker
• Memperkuat Daya Tahan Tubuh
• Mempercepat Regenerasi Sel
• Nutrisi yang Bergizi Tinggi

Manfaat MELIA PROPOLIS untuk Penyakit
• Batuk, Asma, Bronchitis,
Paru2, Sinusitis, Flu, Demam,
Sakit Kepala
• Luka benda Tajam & Luka Bakar
• Infeksi Kewanitaan
• Herpes, Penyakit Kulit serta
penyakit Jamur
• Jerawat, Bisul
• Infeksi Telinga & Gigi
• Wasir, Ambeien
• Kanker, Katarak, Tumor,
Gangguan Jantung, Ginjal,
Hati & Diabetes
• Darah Tinggi & Rendah
• Hepatitis atau Liver
• Stress, Parkinson
• Gangguan Pencernaan, Maag

Lebih baik mencegah daripada mengobati
Sehat itu mahal!

SILAHKAN DIBUKTIKAN !
Produk sudah berstandar BPOM RI dan GMP
To Order Call/sms:
Distributor Resmi PT MELIA SEHAT SEJAHTERA

DIBUKA PELUANG KERJASAMA sebagai DISTRIBUTOR PT MELIA SEHAT SEJAHTERA dgn bayaran 100ribu sampai 850ribu per HARI

Bantu bc yah
Siapa tau Anda atau saudara kita membutuhkan. Terimakasih

Older Posts »

Kategori