Oleh: Slamet Haryanto | September 7, 2009

TERAPI KANKER DENGAN PROPOLIS

Kanker ialah sel tubuh yg tumbuh tidak normal, ganas dan jahat, Hypokrates melukiskannya sebagai seekor kepiting (Cancer).
Sel kanker tumbuh cepat, makin lama semakin menonjol keluar dan membesar. Ini menimbulkan kerusakan pada sel lain dan bisa menyerbu ke jaringan sekitarnya, juga mengikuti aliran pembuluh darah dan getah bening. Maka sel kanker akan hinggap pada bagian tubuh yg ditujunya dan berkembang biak di sana. Di daerah yg baru ini, sel kanker akan merusak & menghancurkan sel normal lainnya.
SARAN PENGGUNAAN PROPOLIS:
Minum Propolis min.5 tetes 3 kali sehari, kemudian ditingkatkan hingga max.30 tetes 3kali sehari tergantung stadium penderita kanker. Untuk kanker yg sudah luka atau tampak dari luar tubuh, Propolis dioleskan di tempat kanker itu tumbuh. Bila kanker terdapat dalam mulut rahim, maka Propolis dapat dioleskan lewat lubang kewanitaan. Selain itu wanita yg terkena kanker rahim dapat melakukan perendaman dengan air di campur Propolis.
Caranya: siapkan ember besar atau bak air yg agak besar lalu diisi air hangat secukupnya, dan teteskan 10-15 tetes Propolis ke dalam air tsb dan aduk hingga rata. Rendamlah bagian bawah tubuh sampai payudara. Lama perendaman 10-15 menit, lakukan minimal sekali sehari sblm tidur.
Bagi penderita kanker payudara yg sudah luka, pengobatan dilakukan dgn mengoleskan Propolis ke tempat luka. Apabila luka yg timbul cukup luas, buatlah Propolis sbg obat kompres.
Caranya: siapkan kain kasa steril, lalu basahi dgn Propolis scukupnya & tempelkan pada luka kanker… Setelah itu di tutup dgn plester.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: